Chord Gitar Lagu Kotak - Aku Percaya Pilihanku

Chord Gitar dan Lirik Lagu: Kunci Gitar Lagu Kotak - Aku Percaya Pilihanku

Judul : Aku Percaya Pilihanku
Artis : Kotak


Berikut Chord Gitar Lagu Kotak - Aku Percaya Pilihanku


Intro: F Bb F

F            C
Sedang ku jalani
       Dm                  Bb
Kisah cinta yg sulit di mengerti
F            C
Sedang ku alami
       Dm                  Bb
Yg terbaik yg terburuk denganmu
        F            C
Semua teman mengingatkan
       Dm              F
Aku jangan mencintai kamu


Reff:

Bb              F
Aku percaya pilihanku
                  A
Aku percaya itu kamu
       Gm                    Bb
Bila memang salah biarlah salahku

F          C
Sedang ku cari
      Dm                   Bb
Cara yang bisa menyatukan kita
F          C
Walaupun terus
      Dm                   Bb
di penuhi drama yg menyakitkan

        F            C
Semua teman mengingatkan
       Dm             Gm   Bb
Aku jangan mencintai kamu uuuu

Bb              F
Aku percaya pilihanku
                  A
Aku percaya itu kamu
       Gm                    Bb
Bila memang salah biarlah salahku

                   F
Aku berhak cintai kamu
                   A
Selama kamu cintai aku
             Gm             Bb        Dm
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini


Interlude: Dm A Bb C Dm A F Dm Bb C C#

Reff:

Bb              F
Aku percaya pilihanku
                  A
Aku percaya itu kamu
       Gm                    Bb
Bila memang salah biarlah salahku

                   F
Aku berhak cintai kamu
                   A
Selama kamu cintai aku
             Gm             Bb        Dm
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini...


kunci gitar Kotak - Aku Percaya Pilihanku

Disclaimer:
Chord Gitar termasuk Lirik Lagu " Aku Percaya Pilihanku " adalah Hak Cipta dari Artis / Penyanyi, Pengarang Lagu atau Label Musik yang bersangkutan. Konten situs ini berupa Chord dan Lirik Lagu hanya dalam bentuk teks saja, untuk keperluan promosi dan evaluasi.

Situs ini tidak memuat file atau media apapun untuk tujuan distribusi secara luas.

Jika anda ingin memiliki file audio dan video dari lagu ini. Silahkan membeli kaset / CD aslinya yang dikeluarkan oleh Label Musik yang bersangkutan.

"Hargai karya cipta anak bangsa dengan tidak membeli kaset dan CD bajakan agar mereka bisa terus berkarya."

Subscribe to receive free email updates: